Minggu, 01 September 2013

ETIOS VALCO

Toyota Etios Valco Memenangkan SLALOM !!! Toyota Etios Valco mampu merajai lintasan kelas A3 Kejuaraan Nasional Slalom Seri 5 Surabaya, 22 Juni 2013 silam. Dibawah kendali Mico Mahaputra dan Alinka Hardianti dari Toyota Team Indonesia (TTI), Toyota Etios Valco berhasil meraih podium setelah mencetak waktu tercepat. Ini adalah kali kedua Etios Valco berpartisipasi di ajang penuh gengsi ini. Status sebagai city car lantas tak menjadikan Etios hanya tangguh di lintasan aspal kota-kota Indonesia. Diciptakan sebagai kendaraan yang memiliki nilai fungsional dengan paket terlengkap di kelasnya, Etios Valco mampu menunjukkan ketangguhannya sebagai penjelajah lintasan aspal, sesuai dengan filosofi “Falcon” yang tangguh namun tenang ketika menjelajah. Kedua peslalom asal DKI Jakarta tersebut kemudian membuktikan ketangguhannya di Lapangan Kodam V Brawijaya, Surabaya. Kejuaraan slalom menuntut kendaraan yang lincah dan mampu diajak bermanuver. Kelincahan, presisi mengemudi, dan ketangguhan Etios Valco berandil besar pada prestasi kedua pembalap TTI tersebut. Keduanya jauh meninggalkan catatan waktu lawan-lawannya hingga hampir 6 detik.
Kelas A3 diikuti mobil dengan kapasitas mesin sampai dengan 1.200cc, berpenggerak depan dan diproduksi di atas tahun 2.000. Sedangkan modifikasi yang bisa dilakukan hanya sebatas penggantian suspensi dengan model coilover, sistem pengereman belakang dengan sistem hidraulis, dan penambahan alat untuk pemetaan sistem komputer mesin. Selebihnya harus dibiarkan dalam keadaan standar.
Hasil yang diraih Toyota Etios Valco bersama Toyota Team Indonesia mampu menjadi salah satu bukti ketangguhan performa penjelajah jalan raya ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar